Rabu, 19 November 2014

Liburan ini....

Liburan bentar lagi tiba. Tak terasa hamper satu semester melewati lika-liku per-ker-jaan. Penat. Jelas. Pengen sedikit refreshing biar otak ‘jeger’ lagi,hehehe….. okleh, dari sebulanan lalu sudah berencana solo riding bareng nyonyae,hehehehe,,, pengen naik-naik ke Dieng yang terkenal sebagai Tanah Para Dewa. Mantafz,,, jarak sebenere ga terlalu jauh dari hometown, tapi kebetulan emang belum pernah sedikitpun merasakan menginjak tanah di sono.


Misi berlanjut. Dah itang-itung, browsing rute, dllll. Pokmen lah… Tiba-tiba ada acara lain yang tidak bisa ditunda atopun diwakilkan,,,glubrak,,,ya semoga lain kali bisa deh…

Balik ke topic “ liburan “, biasanya banyak komunitas yang memanfaatkan momen ini untuk bertouring ria. “ nge ces mode on “. Hehehe…. Mengingat juga banyak komunitas baru yang muncul seiring dengan berderetnya ATPM menelurkan motor-motor baru catchy yang menusuk-nusuk dimata. Asyik memang. Tapi tetep perlu eling lan waspodo ya brai. Safety first tetep mesti dijunjung tinggi. Jangan sampai perjalanan touring membawa petaka malahan buat rider sendiri dan pengguna jalan yang lain. Saling menghargai gitu brai biar sama-sama enak dan nyaman.

Keep safety riding...

 


jangan tiru ini bro, hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar